Kamis, 12 November 2020

Download File Flash Samsung Galaxy A10s Original (SM-A107F) #SamsungBootloop

Berikut Cara Flash Samsung Galaxy A10s (SM-A107F)

1. Silahkan mulai dengan mengisi daya baterai device Anda hingga memiliki daya sekitar 60 persen atau lebih. Jangan mengabaikan hal ini karena ini merupakan syarat utama.

2. Download ketiga file yang saya sebutkan berikut:

3. Ekstrak semua file dalam format Zip termasuk firmware yang baru saja Anda unduh. Anda akan mendapatkan file dalam folder yang terpisah.

4. Install saja driver SAMSUNG hingga selesai. Setelah itu, hubungkan microUSB kabel pada port Komputer Anda.

5. Nonaktifkan terlebih dahulu smartphone Samsung Galaxy A10s Anda sampai benar-benar ia off. Selanjutnya, tekan lalu tahan tombol Volume Bawah dan Volume Atas sambil colok dengan USB kabel. Ketika sudah muncul notifikasi ‘Warning‘ dilayar device Anda, tekan sekali saja tombol Volume Atas. Perangkat akan masuk pada Mode Odin seperti contoh berikut.

Samsung Galaxy A10s Mode Odin

6. Setelah dalam mode Downloading, jalankan aplikasi Odin. Anda akan melihat bahwa Odin akan mendeteksi perangkat Anda dengan kotak BIRU dan muncul dengan nomor port COM.

Menambahkan file BL, AP, CP, CSC Samsung Galaxy A10s

7. Sekarang Anda bisa menambahkan setiap file ke setiap bidang di Odin sesuai dengan nama kolom BL, AP, CP, CSC. Gunakan file CSC jika Anda ingin melakukan flash bersih atau HOME CSC jika Anda ingin menyimpan aplikasi dan data Anda.

8. Jangan centang kotak tambahan dan satu-satunya pilihan yang akan diperiksa adalah F Reset Time dan Auto-Reboot.

9. Klik tombol Start, tunggu saja sampai Odin mengatakan ‘PASS‘ di kotak hijau. Ini berarti, flashing firmware telah berhasil dilakukan.

10. Setelah flash selesai, device Anda akan reboot, dan Anda dapat memutuskan koneksi smartphone Anda dari USB kabel.

Anda telah sukses memperbarui perangkat Anda dengan cara flash Samsung Galaxy A10s. Sekarang Anda bisa menunggu device loading untuk beberapa menit saja. Biasanya tidak memakan waktu lama.

Jika dilayar smartphone Anda sudah muncul pilihan bahasa, Anda bisa memilih diantaranya yang ingin Anda gunakan. Bila perlu, Anda juga harus memiliki paket internet aktif di device tersebut untuk bisa login ke akun email Anda.

SUMBER : KHASBI. COM

Demikianlah tutorial saya tentang cara flash Samsung Galaxy A10s menggunakan Tools Odin. Semoga bisa menjadi tahap yang dapat membantu Anda untuk melakukan perbaikan maupun pembaruan.

BitTorrent $BTT akan bernilai $7 di akhir tahun 2021

  BitTorrent token akan merajai NFT dan itu yang akan menjadikan token $BTT benilai tinggi di akhir tahun ini, harga akan naik sampai $7.