Kamis, 12 November 2020

Cara Buka Password HP Realme Semua Type 2020

 #cara format 3 jari semua jenis hp realme

#realme buka kode pengaman

#realme buka sandi terkunci

#cara reset pabrik hp realme 2020

#hp realme terkunci ini solusinya

Cara Mengatasi Lupa Password layar HP Realme

Di bawah ini admin bagikan tips bagaimana mereset ulang password PIN atau Pola yang ada di HP Realme saat kita lupa kata sandi untuk masuk ke dalam sistem. Tips ini bisa dilakukan di hampir semua produk Realme android, Realme C1, 2 ataupun 2pro. Simak juga tips Menyembunyikan Menu Tombol Navigasi di Smartphone Realme

1. Sebelumnya lakukan pengisian daya baterai sampai penuh, kemudian matikan smartphone (Turn off)

2. Setelah HP Realme dalam kondisi mati, tekan seccara bersamaan tombol volume bawah dan power, jangan dilepas, tekan terus dua tombol tersebut.

hard reset realme smartphone
3. Tunggu sampai di layar muncul logo realme dan setelah ada halaman pilihan bahasa, silahkan lepaskan keddua tombol tersebut.

Wiping data HP realme reset ulang
4. Pilih opsi Wipe data, kemudian pilih opsi ‘Wipe data(keep SMS, Contacs and photos)

5. Nantinya akan keluar pemberitahuan, klik saja tombol ‘yes’ dan tunggu sampai proses penghapusan berhasil dilakukan oleh sistem

6. Setelah selesai, pilih opsi ‘reboot’ untuk memuat ulang sistem dan tunggu sampai Smartphone realme menyala dan masuk ke halaman pertama untuk proses setting awal sebagaimana kita punya HP baru.

Fungsi reset ulang HP Android realme, selain untuk mengatasi Bootloop (stuck logo) dan lupa lock screen, juga bisa digunakan untuk Update ROM secara online, memasang pembaruan firmware dari kartu memori dan mengatasi beberapa masalah sistem serta aplikasi lainnya.

SUMBER : GUSINFO. COM

Demikianlah pembahasan singkat dari admin tentang cara mengatasi lupa lock screen smartphone Realme 1, 2 dan tipe 2 pro dengan langkah hard reset, semoga bisa dipraktekkan dengan mudah, terima kasih.

BitTorrent $BTT akan bernilai $7 di akhir tahun 2021

  BitTorrent token akan merajai NFT dan itu yang akan menjadikan token $BTT benilai tinggi di akhir tahun ini, harga akan naik sampai $7.