Senin, 15 April 2019

Kumpulan Firmware Rom ftf Sony Xperia Z3+ (E6553), Xperia Z3+ Dual (E6533), Xperia Z4 Docomo (SO-03G), Xperia Z4 AU (SOV31), dan Xperia Z4 Softbank (402SO)

Pada kesempatan kali ini, xperiaedge akan membagikan kumpulan firmware Xperia Z4 Series. Yang diantaranya, Xperia Z3+, Xperia Z3+ dual, Xperia Z4 Docomo, Xperia Z4 AU, Xperia Z4 Softbank. Xperia Z3+ dan Xperia Z4 sama saja dari segi hardware, hanya software saja yang membedakannya. Xperia Z3+ menggunakan rom global sedangkan Xperia Z4 menggunakan rom Japan. Apakah Xperia Z4 bisa menggunakan Rom global? Tenntu saja bisa, tutorial nya sudah kami bagikan sebelum nya, Tutorial Lengkap Flash Xperia Z3+ (E6553), Xperia Z3+ Dual (E6533) dan Xperia Z4 (AU, Softbank, dan Docomo).



Semua firmware di bawah ini siap untuk di flash menggunakan flashtool. Silahkan comot saja firmware atau rom yang saya bagikan di bawah ini.

Firmware Sony Xperia Z3+ (E6553)


Firmware Sony Xperia Z3+ Dual SIM (E6533)


Firmware Sony Xperia Z4 Docomo (SO-03G)


Firmware Sony Xperia Z4 AU (SOV31)

Baca juga : Tutorial Pasang TWRP dan Root Xperia Z3+ atau Xperia Z4 Docomo, AU, Softbank

Firmware Sony Xperia Z4 Softbank (502SO)


Untuk firmware Docomo, AU, dan Softbank sementara ini hanya bisa di update melalui OTA. Caranya, buka pengaturan>system update. Untuk Firmware Softbank sepengalaman kami, Xperia Z4 tidak bisa di update ke nougat dengan firmware softbank. Kecuali, dengan firmware Docomo, AU, dan Global. Jika sobat flash Xperia Z4 Softbank menggunakan firmware AU, maka pastikan sobat juga flash Baseband punya Softbank. Jika tidak, maka NFC, Wifi, hotspot, data selluler, bluetooth, dan GPS tidak akan aktif.

Sekian saja kami membagikan firmware Xperia Z3+ atau Xperia Z4. Jika sobat ingin request firmware lainnya, silahkan tinggalkan jejak pada kolom yang xperiaedge sediakan dibawah.

BitTorrent $BTT akan bernilai $7 di akhir tahun 2021

  BitTorrent token akan merajai NFT dan itu yang akan menjadikan token $BTT benilai tinggi di akhir tahun ini, harga akan naik sampai $7.