Sabtu, 23 Juli 2016

About

Blog ini tersedia berbagai macam firmware untuk membantu teman-teman yang mengalami kesulitan mendapatkan file firmware saat flashing. Selain itu , buat teman-teman yang mengalami kesulitan saat flashing terutama handphone yang semulanya hidup tetapi diflash malah  jadi mati. Penting sekali buat teman-teman , khususnya sebuah file yang sehat untuk diflash kembali ke handphone yang mati sehingga menjadi bangkit lagi.Untuk itu disinilah kita hadir untuk membantu teman-teman.

Ada beberapa firmware yang sengaja kami pasang password. File yang terpasang password artinya perlu donasi untuk kami yang dimana meluangkan waktu untuk menulis tips dan mengupload file untuk teman-teman yang mengalami kondisi / situasi  yang terdesak. Sejauh donasi yang kami dapatkan sanggup untuk membiayai waktu dan hasil keringat kami , maka kami usahakan blog ini jauh dari pada iklan yang terkadang menjengkelkan dan menghabiskan waktu kita hanya untuk download 1 file saja.


Agar blog ini bisa terus mengupload file gratis , Ayo... support kami DISINI tanpa harus donasi gan.

Hubungin kami lewat email : jackcuzzz@gmail.com , jika mengalami broken link , atau file yang rusak saat download. Terima Kasih.

BitTorrent $BTT akan bernilai $7 di akhir tahun 2021

  BitTorrent token akan merajai NFT dan itu yang akan menjadikan token $BTT benilai tinggi di akhir tahun ini, harga akan naik sampai $7.